Kamis, 02 Juni 2011

bingung pilih kado? ini 8 kado terindah buat orang yang kita cintai

bingung pilih kado? ini 8 kado terindah buat orang yang kita cintai

ketika hari spesial untuk orang yang kita sayangi hampir tiba, pasti agan2 pada bingung mau kasih kado apa buat orang yang kita cintai. sekarang agan ga perlu repot-repot lagi buat milih kado, ane punya 8 kado terindah buat orang yang agan2 sayangin, ga perlu mahal2 gan, apa sajakah 8 kado itu?pastinya Aneka kado ini tidak dijual di toko. Agan bisa menghadiahkannya setiap saat,dan tak perlu membeli ! Meski begitu, delapan macam kado ini adalah hadiah terindah dan tak ternilai bagi orang-orang yang agan sayangi.



Spoiler for kado 1:


KEHADIRAN

Kehadiran orang yang dikasihi rasanya adalah kado yang tak ternilai harganya. Memang kita bisa juga hadir dihadapannya lewat surat, telepon,foto atau faks. Namun dengan berada disampingnya. Anda dan dia dapat berbagi perasaan, perhatian , dan kasih sayang secara lebih utuh dan intensif. Dengan demikian, kualitas kehadiran juga penting. Jadikan kehadiran Anda sebagai pembawa kebahagian.

Spoiler for kisah kaskuser:

Quote:
Originally Posted by piggymonk View Post
ane setuju banget ama yg nomer 1 gan...

ane pacaran bukan yg tiap hari bisa ketemu, soalnya ane pacaran agak2 jarak jauh nih..

wkt ultah dia, ane cuti kerja sengaja buat culik dia utk sekedar lunch bareng, and kasi surprise beliin kue ultah..
itu aja doi uda seneng banget...

eh pas giliran ane yg ultah kemaren, ane gak dikasi kado barang ama pacar ane..
tp dia jauh2 dateng khusus sampe ijin dr kantornya pula, buat rayain ultah ane..
jemput ane, n jj aja ke tamsaf...
itu aja uda bikin ane seneeeeeeeeeeng banget....

ga selamanya kado itu harus berupa barang gan..




Spoiler for kado 2:


MENDENGAR

Sedikit orang yang mampu memberikan kado ini, sebab, kebanyakan orang lebih suka didengarkan, ketimbang mendengarkan. Sudah lama diketahui bahwa keharmonisan hubungan antar manusia amat ditentukan oleh kesediaan saling mendengarkan. Berikan kado ini untuknya. Dengan mencurahkan perhatian pada segala ucapannya, secara tak langsung kita juga
telah menumbuhkan kesabaran dan kerendahan hati. Untuk bisa mendengar dengan baik, pastikan Anda dalam keadaan betul-betul relaks dan bisa menangkap utuh apa yang disampaikan. Tatap wajahnya. Tidak perlu menyela, mengkritik, apalagi menghakimi. Biarkan ia menuntaskannya.
Ini memudahkan Anda memberi tanggapan yang tepat setelah itu. Tidak harus berupa diskusi atau penilaian. Sekedar ucapan terima kasihpun akan terdengar manis baginya.




Spoiler for kado 3:


DIAM

Seperti kata-kata, didalam diam juga ada kekuatan. Diam bisa dipakai untuk menghukum, mengusir, atau membingungkan orang. Tapi lebih dari segalanya diam juga bisa menunjukkan kecintaan kita pada seseorang karena memberinya “ruang”. Terlebih jika sehari-hari kita sudah terbiasa gemar menasihati,mengatur, mengkritik bahkan mengomeli.




Spoiler for kado 4:


KEBEBASAN

Mencintai seseorang bukan berarti memberi kita hak penuh untuk memiliki atau
mengatur kehidupan orang bersangkutan.

Bisakah kita mengaku mencintai seseorang jika kita selalu mengekangnya? Memberi kebebasan adalah salah satu perwujudan cinta. Makna kebebasan bukanlah, ” Kau bebas berbuat semaumu.” Lebih dalam dari itu, memberi kebebasan adalah memberinya kepercayaan penuh untuk bertanggung jawab atas segala hal yang ia putuskan atau lakukan.




Spoiler for kado 5:


KEINDAHAN

Siapa yang tak bahagia, jika orang yang disayangi tiba-tiba tampil lebih ganteng atau cantik ? Tampil indah dan rupawan juga merupakan kado lho. Bahkan tak salah jika Anda mengkadokannya tiap hari !

Selain keindahan penampilan pribadi, Anda pun bisa menghadiahkan
keindahan suasana dirumah. Vas dan bunga segar cantik di ruang keluarga atau meja makan yang tertata indah, misalnya.


kisah kaskuser
Quote:
Originally Posted by johndebronx View Post
ane udah buktiin yang keindahan gan

pas ultah cewek ane tuh dulu kira2 3 tahun silam
ane emang sebelumnya emang terkenal anak "serampangan" gan rambut gondrong awut celana sobek dah etc
nah pas ultah cewek ane tuh, ane sengaja cukur rambut tuh buat doi
pake gel biar rapi
pake kemeja

ehh bener pas ane jemput ke rumah tuh anak malam - malam
pas buka pintu, ngakak tuh bocah
tapi ternyata ngakaknya ngakak nangis gan, ane terharu banget sumpah

baru itu ane ngrasa jadi cowok paling romantis sedunia
ckckck


Spoiler for kado 6:


TANGGAPAN POSITIF

Tanpa, sadar, sering kita memberikan penilaian negatif terhadap pikiran,sikap atau tindakan orang yang kita sayangi. Seolah-olah tidak ada yang benar dari dirinya dan kebenaran mutlak hanya pada kita. Kali ini, coba hadiahkan tanggapan positif. Nyatakan dengan jelas dan tulus. Cobalah ingat,berapa kali dalam seminggu terakhir anda mengucapkan terima kasih atas segala hal yang dilakukannya demi Anda. Ingat-ingat pula, pernahkah Anda memujinya. Kedua hal itu, ucapan terima kasih dan pujian (dan juga permintaan maaf ), adalah kado cinta yang sering terlupakan.




Spoiler for kado 7:


KESEDIAAN MENGALAH

Tidak semua masalah layak menjadi bahan pertengkaran. Apalagi sampai menjadi cekcok yang hebat. Semestinya Anda pertimbangkan, apa iya sebuah hubungan cinta dikorbankan jadi berantakan hanya gara-gara persoalan itu? Bila Anda memikirkan hal ini, berarti Anda siap memberikan kado ” kesediaan mengalah” Okelah, Anda mungkin kesal atau marah karena dia telat datang memenuhi janji. Tapi kalau kejadiannya baru sekali itu, kenapa mesti jadi pemicu pertengkaran yang berlarut-larut ? Kesediaan untuk mengalah juga dapat melunturkan sakit hati dan mengajak kita menyadari bahwa tidak ada manusia yang sempurna didunia ini


pengalaman kaskuser
Quote:
Originally Posted by behind View Post
kalo ane deman yang kesediaan mengalah gan

soalnya pernah ane sama ce ane berantem gan cuman masalah sepele lah gan wah itu ngambeknya hampir satuharian gan yudah ane samperin deh kos2an dia gan (maklum kita sama2 kuliah di daerah orang gan) terus ane ngalah deh bilang kalo ane salah udah bikin dia kesel padahal yang bikin salah itu ce ane gan..yah ane cuman ngalah aja soalnya ane gak tahan gan berlama2 harus berantem utk masalah kecil gan..yah kan taulah wanita kaya apa gan terkadang kalo lagi berantem kan gak mau juga gan..
eh darisitu ce ane juga minta maaf gan bilang kalo dia yang salah cuman jadi diperbesar aja masalahnya terus kita pelukan deh gan eh ce ane ngasih kiss donk gan..ane jadi makin sayang deh gan yah kaya gitu terus gan kalo itu ada masalah yang ane pikir kesalahan ce ane tapi masih wajarlah ane selalu deh ngalah deh gan daripada harus diperibet

nice inpoh gan ane bantu deh


Spoiler for kado 8:


SENYUMAN

Percaya atau tidak, kekuatan senyuman amat luar biasa. Senyuman,
terlebih yang diberikan dengan tulus, bisa menjadi pencair hubungan yang
beku,pemberi semangat dalam keputusasaan. Pencerah suasana muram, isyarat untuk membuka diri dengan dunia sekeliling kita. Kapan terakhir kali anda menghadiahkan senyuman manis pada orang yang dikasihi ?


pengalaman kaskuser
Quote:
Originally Posted by dwikur10 View Post
wah yang senyuman itu gaan

semalem ane gak jadi marah sama cewe ane gara-gara ane ngeliat dia senyum ke ane. Otomatis ane senyum juga laah dan rasa marah ane ilang gan, hehe

kan cewe ane minta jemput gan ke tempat workshop dia, nah pas ane sampe TKP ternyata dia blm boleh pulang gan, dia sms gitu ke ane. Ane kesel jadinya gan jadi ane biarin aja sms dia dan ane tungguin deh si doi setengah jam. Pas dia udah keluar ruangan workshop, dia senyum ke ane maniis banget gan, ane jadi terpesona gan dan ilang deh rasa kesel + rasa mau marahnya itu gan

emang kekuatan senyuman itu hebat yah gaan

1 komentar: