Selasa, 29 Maret 2011

Mempercantik Desktop Window Xp....

Mempercantik Desktop Window Xp....
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7704217
 

Mungkin sudah ada para kaskusker yang pernah membahas tread dengan judul dan topik yang sama dengan yang saya bahas. jadi, tolong jangan DI BATA.

Nah, disini saya akan men-sharing pengalaman saya dalam membuat cantik tampilan desktop komputer khususnya Window xp.disini saya menggunakan beberapa program yang aman dan tidak membuat komputer kita hang. Sudah saya test dan 100% worked. Nah mari kita bahas satu persatu.

Spek Komputer saya:
Processor :Pentium Dual Core @ 2.8 Ghz
RAM :1 GB
Video :256 MB
OS :Window XP Service Pack 2

Spoiler for 1. Object dock:
Merupakan program keluaran Stardock yang dimana memberikan sebuah GUI yang menarik berupa tabel animasi yang ada pada OS Mac. Namun sayang,program ini sangat banyak memakan resource komputer. bagi spek komputer agan" yang agak kurang tinggi bisa menggunakan program sejenis yang bernama Rocket Dock.

Password Utk Object Dock : www.remo-xp.com

Link Download:
Object dock Plus v2.0.50727
Rocket Dock


Spoiler for 2. Bionix Walpaper:
Merupakan program untuk mengubah Wallpaper secara otomatis seperti pada window 7. kelebihan program ini adalah ukuran programnya kecil, untuk semua OS dan sedikit memakan resource. User Interfence mirip dengan Winamp sehingga mudah bagi orang awam.

Link Download:
Bionix Walpaper


Spoiler for 3. Visual Task Tips:
Program ini hanya dapat berjalan pada window xp.Program ini berfungsi agar window Xp menampilkan gambar kecil pada saat kita mengarahkan pointer mouse ke taskbar. mirip seperti dengan window vista dan window 7. Program ini sedikit memakan resource.

link Download:
Visual Task Tips



Spoiler for 4. Fences:
Progarm yang berfungsi untuk mengatur dan mengklompokkan icon-icon pada desktop komputer anda. pemakiannya pun mudah dan tidak repot.tinggal klik kanan tahan dan buatlah kotak.

Link Download:
Fences


Semoga tread saya dapat membantu para kaskusker. Mohon maaf jika ada bahasa yang agak sukar dimengerti.

Berikut tampilan Desktop saya:
Spoiler for My desktop:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar