Sabtu, 26 Maret 2011

Type pria yang disukai wanita

Type pria yang disukai wanita

Halo semuanya, kali ini saya sekedar ingin mengadakan riset karena saya cukup penasaran dan ingin tahu dan mudah2an ada yang membaca thread saya. Saya mencoba mencari tahu tentang type pria yg disukai wanita kebanyakan meskipun saya bisa saja meng=google tapi percayalah saya sudah melakukannya tapi hasilnya ga jelas jadi saya iseng2 membuat thread ini. Berdasarkan kebanyakan laporan disebutkan kalau wanita lebih tertarik pada pria berwajah feminin daripada maskulin, saya ingin mengetahui lebih jelas lagi mengenai ini. Jadi bagi para wanita tolong balas type pria yg anda suka berdasarkan type2 yg saya tulis di bwh ini. Bagi para pria juga boleh, tulis anda paling suka type pria apa.....

1. Type pretty boy, cth: Leonardo DiCaprio 15 thn yg lalu, Asthon Kutcher, Josh Hartnett
2. Type pretty man, cth: Tom Cruise, Brad Pitt, Oliver Martinez (google klo ga tau)
3. Type masculine, cth: Arnold Schwaseneger, Daniel Craig
4. Type big soft, cth: Ben Afleck, Russell Crowe
5. Type cool, cth: Keanu Reeves, Collin Farrel
6. Type dewasa, cth: Harrison Ford, Pierce Brosnan, Richard Gere
7. Type macho, cth: Antonio Banderas, Enrique Iglesias, Russell Wong (google kalo ga tau)

ditunggu loh replynya, makasi, dan tolong jangan balas dengan balasan2 atau candaan2 konyol, kalo ga niat srius jangan bales...thankx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar