Selasa, 29 Maret 2011

TIPS COWOk Ngepas biar dapat Cewek Idaman

TIPS COWOk Ngepas biar dapat Cewek Idaman
 

Quote:
Sebelumnya Tiada Repost antara Kita..

Quote:
Ini Adalah beberapa tips dan trik buat Anda yang mungkin merasa ‘NgepAs’, tapi belum akan menyerah untuk mendapatkan wanita idaman Anda
Quote:
Ramah

Jadilah orang yang ramah dan tidak sombong, rendah hati pula supaya disukai sama cewek. Anda bisa bergaul dengan banyak orang dan punya banyak teman, dan yang terpenting Anda harus lebih sering menyapa dan mencoba akrab dengan dia.

Sedikit misterius


Usahakan untuk tidak terlalu merendahkan diri atau justru tampak bodoh di depan si dia. Sedikit misterius Anda akan menjadi bahan pikirannya. Jangan sampai sifat dan kemauan Anda mudah ditebak sama dia. Sedikit jual mahal akan membuat dia merasa tertantang dan penasaran dengan Anda.

Jadilah pria yang menyenangkan

Buatlah si dia tersenyum dan tertawa selalu, baik ketika bertatap muka ataupun melalui telpon dan SMS. Jika Anda tidak memiliki selera humor, maka jadilah pria yang asyik ketika diajak ngobrol, menjadi pendengar yang baik, dan pintar memulai pembicaraan agar obrolan menjadi menarik.

Jaga jarak

Boleh saja Anda akrab dengannya, namun jaga jarak lebih penting. Tidak berarti ketika Anda sudah akrab dengannya, lalu Anda dan dia selalu beraktivitas bersama setiap hari.

Bersikap tenang

Usahakan tetap tenang di saat situasi genting sekalipun, agar terlihat cool di matanya. Karena pada umumnya cewek mencari lelaki yang bisa bersikap tenang dan bisa menenangkan dirinya ketika ia sedang panik atau ada masalah, tidak gugup dan penakut di depannya.

Tunjukkan kelebihan Anda

Jika Anda pintar main musik, olahraga, mengerjakan soal-soal sulit, dan banyak lagi, jangan sungkan pamerkan itu semua di depan dia. Maka dia akan merasa Anda sangat hebat.

Mandiri dan bertanggung jawab

Inilah yang terpenting. Jadilah pria yang bisa mengurus masalah sendiri, tanpa harus ada campur tangan orang lain. Perlihatkan kepada si dia kalau Anda memang sudah dewasa dan berani menghadapi berbagai masalah.

Jangan lupa berdoa

Doa juga menjadi hal yang penting, untuk melancarkan segala usaha Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar