Selasa, 12 April 2011

Cara cepat bayar hutang

[INFO]Cara cepat bayar hutang

hutang sekarang ini seperti menjadi budaya, semakin banyak bank berdiri berarti semakin banyak orang yang hutang. hutang memang tidak baik namun sekarang ini hutang sudah menjadi permasalahan umum. hutang bisa menjadi stressor tersendiri dalam hidup. tak jarang mereka yang hutang hidupnya seperti tidak tenang dan pikiran dan emosi terganggu dengan hutang.


baiklah islam itu agama solusi termasuk solusi bagaimana menyelesaikan hutang. ada teknik teknik praktis untuk membayar hutang yaitu:

Spoiler for Niat:
yang paling penting adalah niat, inilah modal awal untuk bisa bayar hutang yaitu niat untuk membayar. jika niat kuat insya Allah, Allah akan lapangkan rejeki, dan dimudahkan untuk segera menyelesaikan hutang. jika anda tidak berniat bayar hutang jangan melenjutkan tips berikutnya … sia sia… he he. jangan berniat ngemplang (berniat tidak bayar atau mengulur ulur pembayaran) karena hal itu akan berdampak kepada diri kita sendiri.


Spoiler for Jadwal bayar:
1. setelah niat, selanjutnya adalah menjadwalkan beberapa tempo untuk bisa bayar, biasanya kalau hutangnya di bank setiap bulan kita harus bayar, atau potong gaji. jadwal pembayaran ini penting sehingga target pendapat dapat di niatkan diawal bulan untuk membayar hutang.
2. di awal bulan targetkan dengan pasti berapa jumlah yang kita butuhkan termasuk untuk keperluan sehari hari dan bayar hutang tentunya. untuk mentargetkan jumlah pendapatan perbulan dapat kita gunakan dengan cara melipatgandakan uang kita seperti pada artikel saya terdahulu. misalnya kita mentargetkan pendapat bulan depan 5 juta maka sedekahkan 500ribu. kenapa 500 ribu karena Allah akan menyediakan rejeki kita bulan depan sebesar 5juta. nah berarti pendapatan yang 5juta akan kita dapatkan di bulan depan sehingga kita bisa memenuhi kebutuhan sehari hari termasuk bayar hutang.
3. yakinilah bahwa Allah telah menyediakan 5juta untuk kita dan untuk memperolehnya cukup mudah yaitu bekerja sebaik baiknya, lihat peluang bisnis yang ada, bantu orang, silaturahmi, berbuat baik dengan sesama, menggali ide ide bisnis, dan lain sebagainya pokoknya gunakan sunatullah (hukum Allah) bagaimana bisa menarik uang yang 5 juta tadi. kunci point no 4 ini adalah YAKIN DAN BEKERJA.


Spoiler for Point Tambahan:
point tambahan, jangan berpikir hutang, semakin kita risau dengan hutang kita, semakin kita memikirkan hutang kita sama saja kita memprogram untuk tidak bisa membayar hutang, pikirkanlah sesuatu yang positif… atau malah jangan dipikir sekalian. ingat hukum the law of atraction APA YANG KITA PIKIRKAN ITU YANG TERJADI demikian, cara cara praktis yang saya uraikan. saya ucapkan terimakasih kepada Pak makruf yang telah bertanya sehingga Allah mengalirkan ilham kepada diri saya. dan ini juga merupakan jawaban Allah kepada Pak Makruf yang dialirkan ke saya. wallahu bi shawab


Ok Segitu Cara jitu bayar hutang..


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6304985

5 komentar:

  1. 082230831921 masalah hutang cepat selesai

    BalasHapus
  2. Terima kasih infonya gan,

    bagi kabar gembira SOLUSI LUNAS SEMUA MASALAH HUTANG DAN EKONOMI.
    jika anda memiliki masalah hutang atau keuangan yang sulit
    inilah jawabanya www.solusilunas.net
    media kerja yang sudah terbukti dan terpercaya telah membantu banyak
    orang dalam menyelesaikan semua masalah ekonomi.tanpa klenik
    tanpa amalan2 apapun 100% real dan terbukti.
    info lengkap silahkan

    BUKA DISINI
    atau
    KLIK DISINI

    hubungi support@solusilunas.net
    085712584441

    BalasHapus
  3. Terima kasih infonya gan,

    bagi kabar gembira SOLUSI LUNAS SEMUA MASALAH HUTANG DAN EKONOMI.
    jika anda memiliki masalah hutang atau keuangan yang sulit
    inilah jawabanya www.solusilunas.net
    media kerja yang sudah terbukti dan terpercaya telah membantu banyak
    orang dalam menyelesaikan semua masalah ekonomi.tanpa klenik
    tanpa amalan2 apapun 100% real dan terbukti.
    info lengkap silahkan

    BUKA DISINI
    atau
    KLIK DISINI

    hubungi support@solusilunas.net
    085712584441

    BalasHapus
  4. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
    pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda?
    Kami memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
    Terapkan Sekarang Via Email: victoriamichaelloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Mrs Victoria

    BalasHapus
  5. Halo semua
    Nama saya JOSEPHINE JUMAWAN CABALLO, saya tinggal di bataan orion, phillipine. Saya ingin berterima kasih kepada ibu yang baik KARINA ROLAND karena membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya mengalami pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa memberikan pinjaman, saya membutuhkan pinjaman selama 2 tahun yang lalu untuk memulai bisnis saya sendiri di kota dari Orion. tempat tinggal saya dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di Dubai yang menipu saya dan tidak menawarkan saya pinjaman. dan saya sangat frustrasi karena kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di dubai, karena saya berhutang pada bank dan teman-teman saya dan saya tidak punya apa-apa untuk dijalankan, pada hari yang sangat setia teman saya memanggil Susan Ramirez setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari Mrs. KARINA ROLAND LOAN COMPANY, jadi saya terpaksa menghubungi Susan Ramirez dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Mrs. KARINA ROLAND bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya terpaksa berani dan saya menghubungi Mrs. KARINA ROLAND dan saya terkejut dengan pinjaman saya sedang diproses dan dilanjutkan dan dalam waktu 6 jam pinjaman saya dipindahkan ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus memberikan informasi tentang kerja yang baik dari Ibu KARINA ROLAND jadi Saya menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. Email. PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp hanya +1 (585) 708-3478 dan saya jamin Anda akan memberikan informasi seperti yang telah saya selesaikan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Mrs.karina Roland email saya : (josephinejum interviewaballo@gmail.com) semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai Mrs. KARINA ROLAND untuk mengubah kehidupan finansial saya.

    BalasHapus